3 Langkah Menghilangkan Menu Pada WordPress [Self Hosting]

Bagi Sobat yang lagi bingung bagaimana cara menghilangkan menu pada wordepress wajib baca ini deh..:)

Read the rest of this entry

Advertisements

6 Cara Efektif Menghafal Dengan Lebih Cepat

  Pernah gak Sobat ngerasa sulit untuk menghafal sesuatu?  Kalau saya sih sering..hehe 😀

Kebetulan saya menemukan artikel yang menurut saya patut kita coba disaat kita sulit menghafal sesuatu.

Gak pake lama…dilanjut aja bacanya biar langsung bisa praktek ya.. 😀

Read the rest of this entry

Cara Termudah Meredakan Stress

Jangan sampai Anda stress seperti ini..heheApa sekarang Sobat sedang Stress? saya harap tidak ya..:-D

Tapi, kadang dalam kehidupan modern seperti sekarang sulit ya rasanya jika kita ingin menghindari apa yang disebut dengan Stess..Apalagi kalau kita banyak sekali masalah, ditambah lagi mungkin adanya beban hidup yang makin hari semakin bertambah.

Kondisi seperti ini kalai kita biarkan maka bukan hanya mengganggu secara psikologis pribadi kita tapi bisa juga berimbas kepada orang disekeliling kita.  Tapi, sebenarnya ada banyak cara kok untuk meredakan Stress ini.  Saya akan berbagi 11 cara yang bisa Sobat terapkan jika sedang stess…Penasaran? lanjutkan membaca..:-)

Read the rest of this entry

Blog VS Website

Blog vs WebsiteSaya yakin dua kata ini sudah tidak asing lagi bagi kita bukan? 🙂

Namun, terkadang masih ada sebagian dari kita yang belum bisa membedakan antara Blog dan Website…
Kita bahas yuk..;-)

Read the rest of this entry

Selamat Datang..:-)

Selamat datang di Blog sederhana saya..:-)

Semoga blog ini dapat menjadi rumah baru sebagai sarana berbagi apa saja yang InsyaAlloh dapat bermanfaat…Amiin..:-)